Senin, 09 Januari 2012

waktu bisa menyembuhkan hanya seberapa sabar kita dalam melewatinya

Pagi menjelang siang tepatnya saya dikejutkan oleh mention dari seorang teman yang sudah lama sekali kami tidak berkomunikasi. Thanks for all social network :D. Boleh saja ini hal biasa tapi tidak buat saya karena dia adalah teman baik saya. Teman baik yang pernah saya kecewakan dengan segala tindak kelakuan saya. But today, seperti saya bilang bahwa "waktu bisa menyembuhkan hanya seberapa sabar kita dalam melewatinya." Banyak yang telah disembuhkan oleh waktu dan sekali ini lagi saya bisa merasakannya. Terima kasih Allah, setelah sekian lama inilah jawabanmu. Tidak penting seberapa lama saya menunggu yang penting hari ini saya senang. ^_^

Saya juga yakin, apapun yang pernah saya lakukan yang sering berdampak buruk terhadap manusia atau benda" lain, saya yakin semua akan normal pada akhirnya, selain berdoa, berusaha, dan serahkan semua padaNya dan biarkan waktu yang memulihkan. 

Intinya: Saya senang hari ini, meskipun saya dalam keadaan full of "koyo cabe" tapi melihat mention itu berkali" ibarat saya dikasih seloyang pizza diameter 100 cm haha lebayyyyyy :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar