Rabu, 20 Juni 2012

jobs-money-love


Kau tau bagaiman rasanya menjadi pecundang?

Aku memang bukan ahlinya, tapi aku ingin sekali memaki diriku sendiri. Meneriakan kata-kata 'payah'. but i'm too afraid realize that i'm suck people. 

Pekerjaan-uang-cinta

Tiga paket yang gagal aku dapatkan. Paket yang mustahil aku dapatkan utuh. Jika aku dapatkan satu, maka yang lain akan gugur. Ini seperti sebuah kompetisi atau reuni kecil yang berujung pada perpisahan menyakitkan. 

Aku merasa benar-benar menjadi pecundang di dalam diriku sendiri. Mencari dan mengais kemudian berdusta kepada mereka yang mencintaiku bahwa aku baik-baik saja. Aku benar-benar pecundang kelas kakap yang bisa menyelundup di sela-sela porimu.

Ini benar-benar seperti ledakan supernova yang akan membuat hatimu hancur berkeping-keping. Sialnya aku merindukan semua paket itu. AKu gagal dalam pekerjaanku dan tidak pernah bisa masuk ke dalamnya. Aku menyebutnya karma karena aku pernah membuat penyangkalan dengan alasan sangat sakral yaitu -menikah-

Sepertinya aku tidak pernah bergerak lagi dan tak pernah berjalan selangkahpun. Aku tetap di sini, berdiri dengan muka diamplas rata sambil menyanyikan lagu kematian untuk diriku sendiri.


-A-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar