Sabtu, 14 Mei 2011

Air mata itu mengalir deras....

Tulisan ini saya posting kembali karena mengingatkan saya tentang arti dari kehidupan. Kenapa saya bilang seperti itu? karena bisa dipastikan saya adalah saksi mata dari kejadian terbesar hidupnya dan saya adalah saksi hidup yang melihat bahwa air mata itu memang ada sehingga saya dedikasikan puisi ini untuk seorang sahabat yang hatinya saya bilang 'BAJA'.


tak ada alasan untuk berkata tidak
kalau di dunia ini ada alasan untuk berkata iya

tak ada alasan untuk berkata pahit
kalau rasa gula masih tetap manis

tak ada alasan untuk berkata sakit
kalau masih ada obat untuk membuatnya baik

tak ada alasan untuk berhenti
kalau masih ada koma di ujung bait

tak ada alasan untuk menangis
kalau langit masih menunjukkan pelangi

tak ada alasan untuk diam
kalau dunia masih berputar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar