Jumat, 01 Juli 2011

kalimat tanpa titik

setiap alunan yang kau bisikkan padaku mengingatkan pada sebuah puisi yang kau bacakan padaku jelas dan menyayat tak hanya luka tapi bahagia yang tersimpan itu terlalu dalam dan bermakna ada kau aku hanya kau dan aku kemudian kembali padaku dan padamu tak ada alasan untuk berkelit dan tak ada alasan untuk sembunyi yang ada hanya hitam di atas putih tak ada abu abu maupun jingga sekali lagi aku tekankan hanya ada kau dan aku kemudian kembali padaku dan padamu terus terulang hingga skenariomu jelas terpampang pada lukisanku dan ingin sekali aku tampar wajahmu dan meneriakkan kata kata anarki di depanmu tapi yang ada hanya diam seriu diam aku dihadapanmu tak ada kata maupun kalimat yang dapat aku ucapkan padamu yang ada hanya kau dan aku.

Summer, 1072011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar