Sabtu, 08 Juni 2013

nenek ondel resmi ditutup. sampai ketemu di blog selanjutnya.

Lama sekali gak nengokin nenek ondel. 
Sebenarnya sudah mau saya tinggalkan sejak 2011 yang lalu tapi agaknya memang malas untuk buat blog baru, tetapi sebulan ini saya lagi nyari inspirasi blog baru dan masih under construction baik dari segi tampilan dan postingan, jadi masih belom berani show up ke publik. 

Saya dari kemarin nyari" link yang menyediakan informasi sukur" tutorial cara nutup atau ngapus blog yang udah ada gimana tapi kok belom nemu ya? apa karena saya yang gaptek atau saya emang gak mujur belom dapet. tapi yasudah biarkan saja, setelah saya pikir, meski blog ini isinya curahan hati saya yang kebanyakan bermelow melow ria, tapi di blog ini pun saya menyimpan banyak memori yang terdokumentasi. mulai dari tsunami sampe beberapa bulan belakangan ini.

Blog. Saya kenal blog pertama kali dari kakak sepupu saya yang namanya Mas Eko. Dia seorang jurnalis penerbangan yang sekarang lagi eksis di kapal laut. Saya dikenalkan teknologi yang namanya blog ini tahun 2004. Dia sih dulu bikinin, tapi karena udah gak saya urus, akhirnya lupa dan wasalam. Mulai dari sana, Mas saya yang satu ini pun tak henti"nya mengompori saya buat "ayo nulis trid nulis" yah, maklum dia emang jurnalis yang kerjaannya curhat di koran, saya pun ketularan dan hobi curhat di mana" (sumpah ini kebiasaan buruk) hahaha. 

Emang takdir saya harus nyemplung ke aksara kali ya, teman sebangku saya Nuri juga ternyata punya hobi nulis dan sekarang dia dapet tawaran nulis buku *standing applause*. Gak sampe sini, ternyata Allah menyeret saya ketemu sama manusia paling ajaib di kelas (read: Icha). Dia ternyata 11 12 tipe galaures kayak saya and she has a blog too!!! 

Banyak kompor di mana" hingga akhirnya saya memusatkan perhatian, mencurahkan tenaga dan pikiran saya untuk buat blog. Ah ya, sebelumnya saya bikin di multiply.com, tapi karena di sana udah gak ada fasilitas yang memadai untuk kami para bloggers, saya pun hijrah ke akun ini berharap dengan segala kemudahan yang diberikan oleh akun ini, bisa membawa saya menelurkan satu blog hasil karya saya (tanpa embel" bantuan orang ---> saya sangatlah gaptek saudara").

Nah, kapannya saya lupa kapan nenek ondel lahir. Saya hanya ingat jamnya. 19.00 saya selesai membuat blog ini. (Start pengerjaan jam 4 sore) HAHAHA. Awal tampilannya juga gak kayak gini, penuh ornamen" yang mengganggu mata, sampai akhirnya saya putuskan lebih memilih background daripada template setelah saya melihat beberapa blog teman saya yang ternyata jauh lebih simple and happening.

Time is coming. Saatnya saya tutup blog ini. huks. *pasangpetasan* *lepasinbalon* 

Banyak sih alasan dan harapan kenapa harus saya tutup yang tidak bisa saya jabarkan satu satu di sini. terima kasih buat nenek ondel yang udah bikin nama saya eksis di media sosial. terima kasih jadi tempat galau paling keren selama beberapa tahun ini. Andaikan kau bisa berubah jadi autobots, saya kasih cium #eh. 

untuk blog yang baru..... 

Coming soon babe :) 

Salam Blogger. Piss love gaul muah 

A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar